krosor

Dancing Cat

Jumat, 30 Desember 2011

assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

bismilahirrohmanirrohim

assalamualaikum......wr wb.

selamat datang di blog ku ya salam sukses selalu ..........................
hari ini merupakan hari pertamaku untuk menulis di blog ku ini yang mana blog ku ini saya beri nama PKn itu menyenangkan karena saya beranggapan belajar PKn itu menyenangkan yang merupakan suatu pembelajara kehidupan kita sehari hari,baik dengan keluarga masyarakat dan negara karena semua itu tidak bisa terlepas dari kehidupan kita,dan saya juga ingin membuat blog ini digunakan sebagai sarana pembelajaran bagi semua siswa yang suka belajar melalui media internet?    heeheheheheh.......... sukses selalu ya...............

PKn merupakan pencerminan hidup yang kita lakukan sehari hari,yang mana sering kita lihat di media masa sekarang ini banyak sekali permasalahan permasalahan di negara kita yang mungkin masih kurag adarnya kita sebagai warga masyarakat jadi saya juga ingin merubah keyakinan2 yang salah diartikan hehehehheehehehh sok ya.................. tapi ituj yang saya inginkan............................


yang penting sukses ja ya........
 mohon do'anya ya.....................

2 komentar:

  1. semoga do'a yang telah kita panjatkan selalu di ijabahi oleh yang maha kuasa
    Amin....

    BalasHapus